Senin, 21 Agustus 2017

POLA PIKIR DALAM BERMAIN POKER ONLINE PART 2

Pola Pikir Dalam Bermain Poker Online Part 2 - Jika Anda naik tingkat di mana dinamika permainan yang berbeda, maka metode Anda yang berhasil di tingkat yang lebih rendah mungkin tidak lagi pekerjakan hal ini Anda kembali ke tidak memiliki metode dan hanya memiliki dua kaki pada Anda tiga berkaki bangku di judi poker online.

Juga, itu menakjubkan bagaimana Anda bisa kehilangan pola pikir sukses juga. Saya ingat pertama kali yang pernah saya multi-diajukan. Saya beralih dari bermain satu meja untuk enam. Aku ingat berpikir bagaimana, dengan begitu banyak terjadi, bahwa saya tidak pernah bisa menjadi pendek tindakan. Yang aneh adalah bahwa aku sedang berjuang untuk membuat uang dan ini terus untuk sementara waktu di permainan pokeronline.

Saya pada dasarnya menempatkan semuanya ke berkonsentrasi kurang karena saya bermain lebih tabel dan memutuskan untuk bekerja pada tingkat konsentrasi saya. Itu hanya setelah saya membaca lagi buku perdagangan keuangan oleh seorang profesional trader Wall Street bahwa aku menyadari apa yang tidak beres. Layar dan tindakan yang cepat mengalami efek hampir hipnotis pada saya dan saya tidak menyadarinya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar