Rabu, 16 Agustus 2017

HAL PENTING DALAM POKER ONLINE PART 2

Hal Penting Dalam Poker Online Part 2 - Seperti yang saya lemas selamanya, jangkauan saya terbuka lebar sehingga aku bisa mewakili segala jenis tangan. Aku mulai menerapkan banyak lemas-reraise, berfokus pada yang kuat dan tebing tangan. Saya juga mulai kembali menaikkan-menggertak pada kegagalan lebih sering dari biasanya di judi poker online.

Ini dibongkar permainan banyak pemain, terutama tetap yang telah bermain dengan saya dan tahu saya sebagai standar TAG. Saya sering menerima cek-panggilan dengan tangan yang seharusnya telah foldadas atau betadas nilai - tanda yang jelas bahwa mereka kehilangan keseimbangan dan pergi ke modus defensif. Itu bagus untuk menjadi telanjang di permainan poker online.


Tentu saja, jika Anda seorang pemain yang baik, Anda sudah berpikir tentang masalah-masalah yang bisa timbul saat pincang pada tombol dan bagaimana mereka dapat dengan mudah dieksploitasi. Dan itu tidak mengejutkan untuk melihat salah satu pemain terbaik cepat mulai empat Betar saya lemas-kenaikan gaji. Namun, tidak ada keraguan bahwa beragam permainan saya mengira lawan saya dan membawa saya kas jangka pendek.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar