Rabu, 16 Agustus 2017

HAL PENTING DALAM POKER ONLINE

Hal Penting Dalam Poker Online - Hal pertama yang terjadi adalah shock saya merasa, sangat, sangat aneh. Aku merasa telanjang! Perubahan ledakan dingin melanda di daerah yang lebih rendah dari pikiran poker saya. Saya harus memikirkan situasi yang belum pernah melihat saya sebelumnya di judi poker online.

Segera merasa tidak nyaman tentang tidak aktif dalam pot. Saya biasanya mengatur gaya dasar poker yang melibatkan membuka botol atau tiga beta mereka dan umumnya memiliki memimpin di tangannya. Sekarang, satu jam ke yang lain, saya hanya membayar kenaikan tirai.


Aku merasa sedikit lebih sulit untuk menentukan tangan untuk lawan saya. Ketika kita meningkatkan dapat menentukan rentang yang baik tergantung pada tindakan Anda, apakah panggilan atau tiga taruhan. Tapi dalam situasi ini, mereka dapat menyerang lemas saya dengan apa pun. Membalikkan situasi. Kemudian aku sadar bahwa aku tidak berpikir tentang situasi dengan benar. Namun itu sulit untuk membaca tangan mereka, saya bisa membuat pembacaan tanganku sangat sulit bagi mereka juga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar