Senin, 07 Agustus 2017

LOGIS DALAM BERMAIN POKER ONLINE PART 2

Logis Dalam Bermain Poker Online Part 2 - Ketika sungai datang ke meja, saya mengakui saya sedikit bingung. Karena tidak proaktif sebagaimana mestinya, saya tidak yakin di mana aku berada dan, terus terang, saya tidak tahu apa yang saya lakukan atau karena lawan saya membuat langkah yang tepat pada khususnya. Robl mengatakan bahwa karena pengalaman kegagalan di judi poker online

Dia memperingatkan saya untuk mengamati bagaimana memainkan tangan dan mencoba untuk menempatkan lawan saya pada suatu range, bahkan setelah saya foldei. Di Sungai katanya, saya hampir selalu apa yang lawan lemah dan mengambil tindakan yang tepat. Tapi itu butuh banyak latihan dan pengalaman untuk menguasai. Satu-satunya cara untuk belajar adalah dengan bermain, tetapi Anda harus melakukannya dengan cara yang cerdas dan belajar pikiran terbuka di permainan poker online.


Ide bermain beberapa tabel pada saat yang sama itu menggoda, dan dalam prakteknya jauh lebih menyenangkan daripada bermain hanya satu meja pada suatu waktu, tetapi Robl menyarankan agar saya menjaga hal-hal sederhana, setidaknya untuk saat ini. penalaran logis Anda adalah sederhana: saya tidak bermain lebih dari satu meja, sampai aku bisa menang di meja. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar