Selasa, 19 September 2017

HAYATI PERMAINAN POKER ONLINE PART 2

Hayati Permainan Poker Online Part 2 - Bahkan jika cut-off adalah menggertak, kecuali ia menggertak dengan 2 atau 3 itu memiliki dua overcards ke pasangan kecil. Untuk pandangan positif di turnamen, ini adalah waktu di mana menumpuk chip benar-benar penting dan Anda dapat stack terbesar di meja saat Anda mendekati gelembung. Dalam hal token ekuitas, ini adalah flip koin yang baik, karena kami akan membayar 4000 untuk memenangkan 5050. Semua pemain perlu X adalah 44% kesempatan untuk menang di judi poker online.

Seberapa besar jangkauan Anda menempatkan lawan? Tanyaku pemain x. Dia menjawab, Yah, seharusnya setiap dua kartu. Anda akan membuat langkah ini dengan Q-8 offsuit? Saya bertanya, mengutip saya persentase 50% kesempatan untuk menang tangan di permainan poker online.


Pada awalnya saya temui saya dengan respon tidak sangat serius, tapi wajahnya berubah setelah mendengar bahwa kalimat kedua, dan ia mulai memahami sudut pandang saya. Jika Anda melihat hanya angka dan tahu pasti tirai akan melipat, kisaran boleh ada tangan di atas ekuitas 44% atau lebih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar