Sabtu, 23 September 2017

BERMAIN SERIUS DALAM POKER ONLINE PART 2

Bermain Serius Dalam Poker Online Part 2 - Aku punya sepasang ace setelah kartu tujuh pejantan keempat telah ditangani. Semua ia memiliki dua berlian berpangkat rendah dan dua wajah-bawah kartu rahasianya. Aku mengangkat dan ia mengangkat lagi. Sekarang saya mulai merenungkan di judi poker online.

Saya sangat khawatir bahwa ini mungkin satu waktu ia benar-benar memegang tangan besar, seperti tiga-of-a-kind atau dua pasang. Tapi, kemudian, tiba-tiba, ia menunjukkan sisa tangannya - dua berlian lebih. Yah, aku punya dua berlian sendiri dan ini berarti saya akan menang sekitar 53 persen dari waktu. Jadi, saya punya keunggulan di permainan poker online.


Ahli mengangkat dan Ken mengangkat dan saya dibesarkan dan Ken mengangkat dan kami hanya terus berjalan sampai aku itu semua-dalam. Kemudian mendapat menakutkan, karena aku harus melarikan diri tanpa Ken menangkap berlian lain. Sayangnya, ia menangkap satu di kartu keenam. Aku bangkrut untuk hari. Saya telah belajar cukup tentang poker untuk menyadari ketika saya memiliki keuntungan dan bahwa jika aku terus meningkatkan ketika saya punya satu, setiap taruhan itu membawa saya sedikit keuntungan dalam teori.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar