Sabtu, 23 September 2017

BERMAIN SERIUS DALAM POKER ONLINE

Bermain Serius Dalam Poker Online - Ini tentang seorang pengusaha bernama Ken yang, setiap minggu, datang ke permainan kami di Sweetwater, Texas. Dia selalu hilang, dan itu bukan karena dia beruntung. Dia hanya datar keluar selalu mabuk dan bermain buruk. Hari ini tidak terkecuali. Dia sudah naik dari meja berkali-kali untuk berjalan ke bar di seberang ruangan di judi poker online.

Dia selesai dari beberapa minuman yang kuat dan bahkan berada dalam perkelahian yang meninggalkan bajunya robek. Jadi, dia tidak persis gambar baju-dan-dasi ketenangan ia telah beberapa jam sebelumnya. Dan poker nya bermain telah memburuk, juga, meskipun Anda tidak bisa benar-benar memuji itu banyak untuk memulai dengan tangan terbaik.


Dan sekarang dia gertak, Angkat lagi! Saat ia menghadapi aku di tangan pejantan tujuh kartu. Dia memiliki sekitar $ 2.000 dalam $ 100 tagihan ia Sebaiknya sebelumnya berkelebat, dan saya ingin berbagi saya. Pada saat itu, aku hanya beberapa ratus dolar di depan saya, dan itu sejauh bankroll saya hari itu. Ini adalah hari-hari ramping poker bagi saya, dalam permainan kecil, sebelum saya telah memperoleh bankroll permanen atau berbalik pro.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar