Senin, 02 Oktober 2017

MODAL SUKSES DALAM POKER ONLINE

Modal Sukses Dalam Poker Online - Tampilkan cukup banyak orang muda yang sukses di sirkuit MTTs hari ini, dan saya akan menunjukkan seseorang dengan bankroll sehat untuk mendanai mereka buy-in. Puluhan bakat baru kita lihat sekarang muncul disponsori oleh seseorang - Sebagai contoh, Sam Trickett, yang disponsori oleh James Bord di Aussie Jutaan judul. Dengan pemikiran ini, kami memutuskan untuk melakukan tes di judi poker online.

Mari kita memeriksa apakah pelatih pemenang MTT dapat mengubah Keir Mackay, penggiling mikro dalam MTTs pemain yang menghancurkan. Pada artikel ini, kita akan memeriksa apa yang terjadi di Minggu 1. Sebelum saya bertemu pelatih pengalaman ini, Magnus Giffordonian Martin, latar belakang saya di MTTs adalah lucu.


Bermain dominan rendah saham permainan uang di mana saya bermain multi-tabel berpikir hanya melayani untuk membuang-buang waktu, dan tidak akan menyebabkan banyak dampak pada bankroll saya. Tidak ada akhir tabel dan tanpa 3 digit penghargaan, saya tahu bahwa saya akan pelatih memiliki pekerjaan besar di depan. Kami sepakat untuk berbicara setiap hari untuk Skype, dan saya amati sehari-hari dari Magnus di tabel MTT.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar