Senin, 02 Oktober 2017

MODAL SUKSES DALAM POKER ONLINE PART 2

Modal Sukses Dalam Poker Online Part 2 - Sebagai prioritas sebelum sesi pertama kami, Magnus diminta untuk memeriksa statistik terbatas karir saya. Jawabannya adalah tidak baik, dan setelah menonton dia bermain selama 1 jam, saya bisa melihat besarnya kegagalan permainan saya. Magnus memainkan banyak MTTs, dengan buy-in dari $ 2 menjadi $ 55 di judi poker online.

Dia menunjukkan dasar-dasar dari tahap awal yang solid: Tidak ada tiga taruhan pra-flop keluar dari posisi atau tanpa dam atau kartu terbaik di tangan.  Jangan biarkan bahkan kesalahan sangat sedikit dari lawan saya pergi tanpa diketahui; Tidak terbuka untuk lemas; Dan yang paling penting: Tidak ada tebing yang tidak perlu di permainan poker online.


Satu-satunya hal yang mencegah dia dari tagihan yang tinggi bahwa sesi itu akhirnya, ace saku dipukuli oleh sepasang jack dalam panci dengan 70BBs. Sekarang, itu akan menjadi giliran saya.  Bermain permainan kartu ini memang seru dan menyenangkan namun pemain pemain memang harus bermain dengan lebih baik lagi dalam bermain poker online ini. Sebelum sesi pertama, Magnus memberi saya beberapa saran.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar