Senin, 01 Oktober 2018

MENJADI PEMAIN BESAR DI POKER ONLINE

 Menjadi Pemain Besar Di Poker Online - Menjadi pemain yang dibesarkan pra gagal, akan ada banyak waktu ketika kenaikan cek pada kegagalan akan lebih menguntungkan daripada taruhan kelanjutan, baik tebing atau nilai. Sebagai contoh, komentar pada kaki baru-baru ini di meja cincin penuh membatasi $ 0,50 / $ 1. Tindakan itu pada 9-tangan. Saya dibesarkan di bawah pistol dengan A-Q off di judi poker online.

Saya berharap bahwa gerakan ini menguntungkan karena pemain di besar buta lemah. Tombol membayar dan melihat kepala kegagalan up. Hal ini biasa, dengan statistik dari 15% VPIP, PFR 12% dengan 2% tiga taruhan. Dengan demikian, pada bulan Maret kisaran panggilannya di tempat ini dalam sesuatu seperti 77 ke QQ, AK beberapa kali, dan beberapa konektor cocok. Kegagalan datang A-3-8 pelangi.

Gagal ini khususnya, tidak satupun dari kita tampaknya memiliki sesuatu yang kuat. Jika jangkauan saya adalah 55 +, AQ +, + KJS dan ATS +, saya hanya pasangan atas atau tangan yang lebih baik di 39% kasus. Dengan kisaran lawan saya kurang kemungkinan bahwa ia memiliki pasangan atas atau lebih baik, memukul kegagalan sekitar 29% dari waktu, karena saya sudah punya kartu as. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar