Senin, 11 Juni 2018

TIRAI DALAM PERMAINAN POKER ONLINE

Tirai Dalam Permainan Poker Online - Biasanya saya memiliki jumlah yang sama dari peningkatan yang pernah di turnamen ini, tapi saya adalah salah satu tirai. Jika tirai yang 75-150, saya akan naik ke 375. Jika 50-100, saya akan berdiri untuk 275. Saya tidak ingin menaikkan minimum, karena saya tahu bahwa akan membayar kenaikan gaji minimum di banyak pemain awal, tapi saya tidak ingin merekam menaikkan seperlunya. Saya percaya bahwa mempertahankan rendah pot pekerjaan saat ini bagi saya karena saya agresor. Pengecualian ketika saya di tirai, karena saya tidak suka bermain keluar dari posisi. Biasanya saya hanya Anda kenaikan gaji ketika saya berada di tirai dengan tangan besar, dan memberikan gaji yang tinggi pada permainan pokergalaxy.

Jika Anda dipanggil, bermain dengan hati-hati terutama jika Anda bermain melawan seseorang yang ketat. Dalam kasus tersebut, saya biasanya melihat kegagalan atau melaksanakan taruhan rata-rata, kecuali flop membantu saya. Jika saya mendapatkan flop bantuan dan memberikan cek untuk saya, saya harus bertaruh, tapi masih bermain hati-hati dari aku dibayar. Anda memiliki beberapa menggunakan penilaian pada sisi ini, tetapi pedoman adalah bahwa Anda tidak ingin kehilangan semua chip Anda di satu sisi. Apa yang harus terjadi untuk fase ini STT berakhir salah satu dari dua hal, dan keduanya harus dilakukan dengan salah satu lawan saya dengan beberapa slide menyediakan semua-dalam pada kenaikan tambang di www.ppokergalaxy.com .


Dalam kasus pertama, ahli akan membayar tangan terbaik dan memenangkan pertempuran jika mereka setuju dengan tangan terbaik dan akhirnya kalah pula. Dalam situasi ini, ahli saja mereka semua bayar berkelana ke ahli jumlah yang relatif kecil dari catatan ahli, sehingga para ahli mencoba untuk membawa mereka keluar, terutama karena ahli uang duduk di pot. Hal ini juga memperingatkan lawan ahli yang ahli tidak akan melipat ke reraise yang sesi permainan poker online. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar