Rabu, 08 November 2017

KEKUATAN DIRI BERMAIN POKER ONLINE

Kekuatan Diri Bermain Poker Online - Itu benar-benar menakjubkan kekuatan yang TV memiliki pada kehidupan kita, dengan Hold'em tentu saja, tidak bisa berbeda. Selain memiliki spread Texas hold'em sangat siaran turnamen dan permainan uang mendikte busana di lorong-lorong dan situs saat ini di judi poker online.

Dan aku mulai saya berjalan sebelum poker disiarkan di TV, saya bisa mengikuti setiap variasi bahwa permainan menderita dengan acara TV baru dan sukses. Tujuh tahun yang lalu ketika saya mulai bermain Hold'em hal pertama yang saya pelajari adalah bahwa kunci itu kesabaran yang ekstrim, menunggu waktu yang tepat dan hanya bermain tangan yang sangat kuat dan lebih, jangan ragu untuk melipat selama berjam-jam.

Saya tidak akan menyangkal bahwa hari ini adalah permainan yang banyak digunakan dan uang tunai dalam kebanyakan kasus strategi yang berhasil, namun hal ini tentu bukan strategi yang digunakan oleh para pemain utama dari waktu kita dan tidak biasanya bekerja di turnamen besar. Dan ini adalah karena dalam pandangan saya dua pemain: Gus Hansen dan Daniel Negreanu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar