Jumat, 28 Juli 2017

KISAH INDAH DI POKER ONLINE

Kisah Indah Di Poker Online - Tidak mengherankan, mereka tidak lebih baik, dan saya kehilangan banyak chip. Saya beruntung mengkompensasi hal ini untuk membuat.Ketika saya melihat turnamen lagi lulus pada hari-hari, saya menyadari bahwa tidak hanya kesalahan saya. Saya cenderung untuk membayar untuk menarik diri karena saya ide di judi poker online

Saya tidak punya rencana yang benar-benar bisa mencintai, jadi saya lebih memilih untuk membayar. Dalam hal ini, membayar pilihan strategis; Ini adalah semacam kompromi antara kenaikan dan putus asa bahwa tidak ada manfaat dalam langkah-langkah yang lebih ekstrim.


Dalam sebuah artikel terbaru, kita berbicara tentang rentang tangan dan bagaimana menggunakan konsep ini untuk meningkatkan tingkat pikiran kita dalam permainan. Hari ini, kita menyimpulkan seri ini dengan contoh klasik dari yang terakhir ini belum di tangan, yaitu, penggunaan konsep penghitungan rentang EV langkah untuk mengubah gaya ahli bermain. Tapi mulai bagi kita, saya ingin membuat kurung. Pada hari bermain turnamen dan saya diminta di chat di pra-flop dengan JJ 3-taruhan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar